Rabu, 07 Oktober 2009


Tentang icha..

0
Namaku Erisya Kusumasari,,biasa di panggil "icha". Dari namaku bisa diketahui, aku seorang perempuan. Rumah istanaku di jl.Pepaya no.19 Kotabatu, Bogor 16610. Aku di lahirkan pada tanggal 07 Mei 1988 dan agamaku islam.
Saat ini aku masih tercatat sebagai mahasiswi Universitas Gunadarma semester 7 jurusan S1 Akuntansi. Sebelumnya aku lulusan SMAN 4 Bogor angkatan 2003-2006. Untuk menambah pengetahuan,wawasan dan keahlian saya mengikuti kursus Banking Application Audit Course dan Securities Fundamental Analysis, saya juga pernah berpartisipasi sebagai peserta dalam acara The Spectacular Training 2008. Selain sebagai mahasiswa, saya menjalankan bisnis di bidang telekomunikasi seluler. Saat ini saya memiliki pelanggan tetap. Harapan saya dari bisnis ini, ingin lebih maju dan menambah pelanggan dengan pelayanan yang baik. Untuk mengisi waktu luang saya dengan melakukan hobi saya, yaitu menonton film, jalan2, mencari tempat makan yang enak, dan tidur.

0 komentar:

Posting Komentar