Kamis, 11 Maret 2010


Visi,Misi dan Strategi

1

Perusahaan di Bidang Makanan

1. PT Indofood Sukses Makmur Tbk

Sumber : http://www.indofood.com/about_vision_mission.aspx

Visi : Menjadi Perusahaan Total Food Solutions

Misi :

  • Senantiasa meningkatkan kompetensi karyawan, proses produksi, dan teknologi
  • Menyediakan produk yang berkualitas tinggi, inovatif dengan harga terjangkau, yang merupakan pilihan pelanggan
  • Memastikan ketersediaan produk bagi pelanggan domestik maupun internasional
  • Memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas hidup bangsa Indonesia, khususnya dalam bidang nutrisi
  • Meningkatkan stakeholders’ value secara berkesinambungan

Strategi : Menjalin kerjasama dengan pemasok bahan baku untuk meningkatkan kualitas produk, dan meningkatkan distribusi produk-produk.

  1. PT Orang Tua (OT)

Sumber : http://www.ot.co.id/about_vision.html

Visi : Sebagai perusahaan utama yang memberikan produk2 pilihan pertama dan solusi yang inovatif untuk pelanggan di asia pasifik

Misi : Misi kami ada untuk mencerahkan dan memuaskan kehidupan konsumer kami, pegawai, shareholders dan lingkungan dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Strategi : Komitmen diri pada karakter ketimbang pada keuntungan pribadi, pada orang ketimbang pada benda, pada pelayanan ketimbang pada kekuasaan, pada prinsip ketimbang pada kesenangan, pada pandangan jangka panjang ketimbang jangka pendek.Bagi perusahaan inovasi berarti dengan cerdik mencari, menggali, menemukan dan mencoba ide-ide baru serta berani berubah dengan selalu belajar, berlatih dan bisa serta menerapkan perkembangan teknologi untuk senantiasa meningkatkan kemakmuran bersama.

Perusahaan di Bidang Telekomunikasi

1. PT Telkomsel

Sumber : http://www.telkomsel.com/web/management

Visi : Menjadi penyedia layanan gaya hidup terbaik regional.

Misi : Memberikan pelayanan gaya hidup mobile dan solusi yang terbaik melebihi dari harapan konsumennya serta menciptakan nilai tambah untuk stakeholders dan perekonomian negara.

Strategi : Mengembangkan sarana dan prasarana telekomunikasi, menciptakan produk-produk yang kreatif dan inovatif bagi konsumen

2. Indosat M2

Sumber : http://www.indosatm2.com/index.php/corporate-information/about-us/vision-mission

Visi : Menjadi perusahaan yang dominan dalam industri Consumer Broadband berbasis teknologi IP (Internet Protocol) dan layanan content serta multimedia di Indonesia.

Misi :

  • Memberikan hasil terbaik bagi para stakeholder (pemegang saham, pelanggan, dan karyawan)
  • Menyediakan layanan akses internet yang dapa diandalkan dan terjangkau untuk mendukung implementasi layanan Triple-Play di Indonesia
  • Mendukung pengembangan jalur informasi dan ilmu pengetahuan di Indonesia melalui penyediaan koneksi internet.

Strategi : Memberikan pelayanan yang baik dengan mengembangkan 4 sikap dasar yang melandasi pribadi dan sikap melayani dari seluruh karyawan IM2 untuk menuju Service Excellence adalah Committed, Clean, Care dan Respect atau disebut sebagai C3R1.

COMMITTED
Melakukan upaya terbaik dalam menyelesaikan setiap pekerjaan untuk mencapai tujuan.

CLEAN
Berperilaku jujur, adil, penuh integritas dan menjaga kehormatan diri

CARE
Senantiasa mewujudkan sikap peduli baik ditempat kerja, lingkungan maupun masyarakat

RESPECT
Sikap hormat dan menghargai setiap individu secara tulus

Perusahaan di Bidang Transportasi

1. PT KAI

Sumber :http://kereta-api.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=4&Itemid=6

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang focus pada pelayanan dan memenuhi harapan stakeholders.

Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Strategi : Membangun jalan kereta meningkatkan sarana dan prasarana perkeretaapian di Indonesia.

2. PT Eka sari LORENA transport

Sumber : http://www.lorena-karina.com/profile.html

Visi : Menjadi Perusahaan Transportasi Darat terbaik di Indonesia dengan sistem yang terintegrasi dan layanan PRIMA.

Misi : Memberikan jasa transportasi darat dengan kualitas terbaik,
membangun layanan transportasi darat yang Aman, Nyaman, Tepat waktu dan memuaskan pelanggan.

Strategi : Mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara menjamin bahwa jasa transportasi darat yang dihasilkan dapat memenuhi mutu yang dipersyaratkan dan dengan harga yang kompetitif serta mengupayakan peningkatan pelayanan kepada pelanggan secara berkesinambungan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

tans ya tas info blog anda
good luck

Posting Komentar